VIDEO CONTENT CREATOR COMPETITION 2019

Halo sobat millenial…

Punya channel youtube? Suka liatin vlog orang lain atau bahkan suka bikin vlog sendiri?

Nah buat kamu yang tertarik atau tertantang bikin vlog tapi yang anti mainstream, bagaimana kalau kamu ikutan kompetisi bikin vlog yang kreatif satu ini. Namanya adalah Video Content Creator Competition 2019 dengan tema UNBOXING: E-Commerce. Kompetisi ini diadain oleh Program Studi Bisnis Digital Universitas Bunda Mulia.

Kompetisi ini ditujukan buat kamu yang masih SMA atau SMK/sederajat. Perspektif kamu mengenai E-Commerce di Indonesia dan hal-hal terkait di dalamnya secara bebas bisa diekspresikan dalam bentuk vlog ini nantinya. Pastikan vlog yang kamu buat harus sekreatif mungkin. Emang kalau menang ada hadiahnya?? Tenang…jangan sedih, hadiahnya mau apa? Uang tunai? ADA!!!, Thropy? PASTINYA!!! Udah gitu aja…? Sabar, langsung aja disimak gan:

  Juara 1 : Rp 3 juta + trophy + 100% beasiswa BPP Program Studi Bisnis Digital UBM

Juara 2 : Rp 2 juta + trophy + 70% beasiswa BPP Program Studi Bisnis Digital UBM

Juara 3 : Rp 1 juta + trophy + 50% beasiswa BPP Program Studi Bisnis Digital UBM

 

Bagaimana? Udah gak pake bayar alias gratis dapat hadiah yang wooww pake bangett pula. APA!!! DAFTARNYA GRATIS??? Yuupp…pendaftarannya ga dipungut biaya alias gratis.

Udah ga sabaran pengen ikutan?? Apa dan bagaimana ketentuannya?? Langsung aja nih download deskripsi dan ketentuan kompetisinya yang ada di bawah ini.

 

Poster BD dpn

Deskripsi & ketentuan              : http://bit.ly/Deskripsi_ketentuanVCCC2019

Link pendaftaran                       : https://goo.gl/forms/ccGTdKUj7QJM8Z2S2

Pertanyaan dan konfirmasi        : 0813 1446 3685 (WA)

1+