Notice: wpseo_opengraph mulai ditinggalkan sejak versi 14.0! Gunakan wpseo_frontend_presenters. in /var/www/html/www.ubm.ac.id/wp-includes/functions.php on line 4924

Tentang UBM

Sebagai kampus swasta unggulan berprestasi, Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia merupakan institusi pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bunda Mulia yang telah sukses berkiprah selama 34 Tahun di bidang pendidikan. Dengan tagline “Bridging Education to The Real World” Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia selalu terpacu untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan infrastruktur bagi para mahasiswanya.

Salah satu bukti nyatanya adalah dengan keberadaan Kampus Ancol yang telah berdiri sejak tahun 2003 dengan beragam fasilitas akademik dan nonakademik yang sangat memadai seperti The UBM Grand Auditorium, The UBM Housing, lab. fotografi, fitness center serta masih banyak yang lainnya.

Tujuan Kami

Visi

Menjadi perguruan tinggi unggulan yang menyelenggarakan pendidikan berkualitas tinggi dan berorientasi pada industri.

Misi

Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan siap pakai yang mempunyai kompetensi dan daya saing tinggi dibidang keilmuan masing-masing.

Nilai Inti – CARE

Commitment
Memiliki komitmen dan kesetiaan pada institusi/almamater beserta visi dan misinya.

Accountability
Melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Respect
Memiliki kepedulian dan saling menghargai dalam semangat kebersamaan.

Excellence
Mengembangkan diri secara terus-menerus dan berkesinambungan untuk memberikan hasil yang terbaik.

Maskot – BIEM

BieM adalah cerminan dari sivitas akademika Universitas Bunda Mulia. Dengan empat kelebihannya, BieM menjadi sosok teladan dan maskot dari Universitas Bunda Mulia.

Pendiri Kami

Djoko Susanto

Kualitas sumber daya manusia yang andal dan profesional adalah salah satu kunci berkembangnya sebuah bangsa.

Sambutan Rektor

Doddy Surja Bajuadji, M.B.A.
Rektor Universitas Bunda Mulia

Dinamika ekonomi Indonesia di era pasar ASEAN yang terbuka dan era revolusi industri 4.0 menuntut kita bisa menangkap peluang untuk lebih berkembang di dunia industri.