Sebagai universitas swasta berprestasi yang selalu berfokus pada perkembangan industri, Universitas Bunda Mulia kembali mempererat hubungannya dengan dunia industri melalui perusahaan ternama di Indonesia. Kali ini UBM melakukan kerjasama dengan Tiket.com, perusahaan e commerce Indonesia yang telah sukses mengembangkan bisnis di bidang e ticketing dan travel selama 9 tahun. Tiket.com merupakan startup yang memulai bisnisnya pada tahun 2011 dan sejak tahun 2017 menjadi perusahaan yang berada di bawah naungan Grup Djarum. Kamis, 12 Maret 2020 UBM diwakili oleh Ibu Young Dame selaku Direktur Marketing UBM dan Ibu Rina Nur Chasanah selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni & Government Relation melakukan pembahasan kerjasama dengan Bapak Dudi Arisandi, Chief People Officer Tiket.com dan Bapak Faizal Dunggio, Head of Talent Acquisition tiket.com terkait akademik, kemahasiswaan, dan alumni.
Poin kerjasama yang terjalin antara Tiket.com dan Universitas Bunda Mulia ini mencakup kunjungan industri mahasiswa/i UBM, guess lecture, magang, recruitment, dan join research. Poin-poin ini dipilih untuk menjadi fokus utama kerjasama agar UBM sebagai institusi pendidikan dapat menyelaraskan kualitas pendidikan dan alumni sehingga dapat memenuhi standar yang diinginkan oleh industri sekarang ini . Dengan kerjasama yang telah terjalin ini diharapkan dapat menunjukkan eksistensi Universitas Bunda Mulia sebagai universitas penuh prestasi yang dapat mengembangkan potensi mahasiswa/i di era industri yang dinamis. Selain itu dengan kerjasama ini juga diharapkan UBM juga dapat menjadi gerbang awal kesuksesan generasi muda Indonesia.
Universitas Bunda Mulia, “Bridging Education To The Real World!”