Unggul Secara Akademis, Hebat Dalam Non Akademis Bersama UBM Gen Z Festival 2019

Tumbuh dan berkembang dalam kemudahan akses teknologi dan informasi memiliki banyak hal positif yang bisa generasi muda kita kembangkan. Terlebih bagi generasi z, generasi millennial yang memiliki ambisi besar untuk sukses, menyukai kebebasan serta memiliki percaya diri yang tinggi, akan ada banyak ilmu dan keahlian yang dipelajari untuk bisa melengkapi karir professional mereka.  Maka dari itu Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia menyelenggarakan kegiatan Universitas Bunda Mulia Gen Z Festival 2019 sebagai wadah pengembangan prestasi non akademis yang diperuntukkan bagi siswa – siswi SMA/K yang akan segera memasuki dunia perkuliahan.

WhatsApp Image 2019-09-02 at 15.28.55

WhatsApp Image 2019-09-02 at 15.28.56 (1)

Mengangkat tema M.I.C.I.N “Make Indonesia Creative in Nationalism”, acara Universitas Bunda Mulia Gen Z Festival 2019 dibuat bersamaan dengan bulan kemerdekaan bangsa Indonesia, di mana para generasi Z dapat mengekspresikan sisi nasionalisme melalui karya yang mereka buat sendiri. UBM Gen Z dikemas berbeda denganacara-acara UBM sebelumnya dimana kali ini terfokus pada kemampuan non akademik para siswa/I, dimana dalam acara ini dimeriahkan dengan adanya kolaborasi lomba non akademis seperti Music Cover, Dance Competition dan E-Sport Mobile Legend.

WhatsApp Image 2019-09-02 at 15.28.56

WhatsApp Image 2019-09-02 at 15.28.57

Dimeriahkan oleh para pembicara yang penuh dengan prestasi dan ahli di bidangnya yaitu Alexandra Jessica (Youtuber, Gamer), Yosua Priatama (Professional Player Louvre E-Sports), Sandreeha (Coreographer / Dancer), ZT (Dancer) dan Fearless and Voice (Vocal Group). Talkshow mengenai E-Sport, music cover dan dance competition dilaksanakan di UBM Kampus Ancol dan Kampus Serpong.

Serangkaian acara Gen Z festival ini nantinya diisi dengan talkshow yang interaktif, games, entertainment dari Kryptonite, Jojo Anito, Rangers dan Christy di mana para entertainer tersebut merupakan alumni dan mahasiswa UBM. Dengan terselenggaranya UBM Gen Z Festival ini merupakan bukti nyata bahwa Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia sebagai kampus swasta berprestasi juga berfokus pada pengembangan prestasi non akademis bagi para generasi muda Indonesia. Bersama Universitas Bunda Mulia, “Bridging Education To The Real World”!

2+