Soft Skills Training for Career

a3

Alumni & Career Center Department kembali mengadakan Soft SkillsTraining for Career untuk dapat membekali para mahasiswa tingkat akhir yang selangkah lagi akan terjun ke dunia industri. Namun sedikit berbeda dengan Soft Skills Training sebelumnya, kali ini Soft Skills Training for Career dibuka juga untuk mahasiswa mulai dari semester lima. Tema yang diangkat masih sama yaitu Communication Skills, Team Work, serta Problem Solving. Soft Skills Training yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 September 2019 dan bertempat di The UBM Grand Auditorium ini mengundang tiga pembicara dari perusahaan yang menjalin kerjasama dengan Universitas Bunda Mulia.

Pembicara tersebut yaitu Bpk.Gomarus Andre Irawan (Training Manager PT. Enseval Putera Megatrading Tbk) yang membawakan topik Problem Solving & Creative Decision Making, Bpk. Nikodemus Pudjoharsono (Head of Corporate Managerial Learning & System Kawan Lama Group) yang membawakan topik Team Work, serta Ibu Wulan Ranny (Human Resource Director PT. Leverate Services Indonesia) yang membawakan topik Communication & Presentation Skill).

a1                    a2

Dengan terlaksananya Soft Skills Training ini, diharapkan setiap materi yang disampaikan dapat menjadi bekal yang bermanfaat bagi para peserta dan para peserta dapat menerima, memahami, serta mempraktekkan setiap materi yang telah disampaikan pada saat terjun ke dunia industri nantinya. Universitas Bunda Mulia – Bridging Education to The Real World !

2+