Sharing Knowledge “The Secrets to the Success from Marketing Perspective”

Pada hari Sabtu, 30 November 2019, Alumni & Career Center berkolaborasi dengan program studi Menejemen Universitas Bunda Mulia kampus Serpong melalui kegiatan sharing knowledge yang mengangkat tema “The Secrets to the Success of Jakarta Fair from Marketing Perspective”. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara PT. Jakarta International Expo dengan Universitas Bunda Mulia dalam hal transfer ilmu dari para professional kepada para mahasiswa.

 WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.25

Dalam acara ini turut hadir selaku pembicara Ibu Lianawati, yang merupakan Head Promotions, Sponsorship, and Digital Marketing PT. Jakarta International Expo. Sharing knowledge ini dimoderatori oleh Bpk. Nicholas Wilson Pranoto, selaku dosen program studi manajemen UBM kampus Serpong. Sharing knowledge yang diadakan di The UBM Lecture Hall lt 5 UBM kampus Serpong ini membahas mengenai implementasi strategi 4Ps dan STP yang tepat di dalam menjamin kesuksesan perusahaan, yang dalam pembahasan kali ini menjadikan JIExpo sebagai tolak ukurnya.

Peserta yang hadir berasal dari Program Studi Manajemen UBM kampus Serpong seluruh angkatan dengan jumlah kehadiran mencapai 176 peserta. Diharapkan dengan terlaksana dengan suksesnya kegiatan sharing knowledge ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa/i prodi manajemen mengenai strategi pemasaran dan dapat menjadi bekal yang baik bagi peserta yang berminat untuk terjun ke dunia pemasaran. Universitas Bunda Mulia – Bridging Education to the Real World !

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.27         WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.17.28

1+