Sharing Knowledge “How to Persuade the Public”

Universitas Bunda Mulia sangat peduli terhadap mahasiswa dan alumninya, sesuai dengan tagline nya Bridging Education to The Real World, kami memberikan pengalaman serta wawasan tentang dunia industri yang ada saat ini. Alumni & Career Center serta bidang kemahasiswaan UBM kampus Serpong berkolaborasi mengadakan kegiatan sharing knowledge dengan tema “How to Persuade the Public” diadakan pada 30 November 2019 di The UBM Lecture Hall Kampus Serpong.

 WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.05.21

Narasumber dalam acara ini adalah Bpk. Nugraha Arisha, selaku Campaign Manager, dan juga Bpk. Calvin Prastyo, selaku Brand Manager dari PT. Global Tiket Network (Tiket.com) yang merupakan mitra kerjasama dari Universitas Bunda Mulia. Peserta dari acara ini adalah mahasiswa/i dari seluruh program studi yang ada di UBM kampus Serpong sebanyak 215 Orang. Materi yang dibahas pada sharing knowledge ini adalah mengenai bagaimana strategi untuk mempersuasi orang / khalayak umum dan di moderatori oleh Ibu Christina Tandaju, selaku Koordinator bidang Kemahasiswaan UBM Kampus Serpong.

Universitas Bunda Mulia, selalu mendukung dan mengembangkan soft skill mahasiswanya melalui sharing knowledge dan acara yang lainnya. Diharapkan dengan adanya acara  seperti ini dapat menambah pengetahuan setiap peserta agar dapat meningkatkan skill mereka, untuk tujuan yang positif dan menguntungkan nantinya di dunia industi.

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.05.20(1)         WhatsApp Image 2019-12-02 at 14.23.19

2+