Seminar Soft Skill Program Studi Hospitaliti & Pariwisata Universitas Bunda Mulia Bekal Mahasiswa di Dunia Professional

 

IMG_4767

Kamis, 7 November 2019 kemarin Program Studi Hospitaliti & Pariwisata Universitas Bunda Mulia mengadakan seminar yang mengangkat tema Soft Skill Industrial Placement. Seminar Soft Skill Industrial Placement ini diisi Ibu Meutia Irataliana selaku Guess Experience and Training Manager Pullman Thamrin, Jakarta yang berkesempatan menjadi pembicara utama dan membagi pengalamannya kepada para mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Hospitaliti & Pariwisata Universitas Bunda Mulia. Dalam seminar yang diperuntukkan bagi para mahasiswa semester akhir ini Ibu Meutia tidak hanya mensharing mengenai pengalamannya yang sudah lebih dari 10 tahun di dunia hospitaliti, tapi juga membahas sudut pandang professional dalam menghadapi tantangan global dan nasional dalam bidang pariwisata.

Selain bertujuan untuk memberikan update terbaru di dunia pariwisata dan perhotelan, seminar soft skill yang ini merupakan bekal bagi para mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Hospitaliti & Pariwisata sebelum melaksanakan kegiatan magang. Kegiatan magang merupakan kegiatan akademik yang dijalankan selama enam (6) bulan dan wajib dilakukan oleh mahasiswa semester akhir. Dan tujuan dari kegiatan magang ini adalah dalam rangka memantapkan dan menerapkan ilmu yang telah mereka pelajari saat masa perkuliahan ke ranah professional.

IMG_4841

Seminar soft skill yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini merupakan program Universitas Bunda Mulia sebagai universitas swasta yang memiliki salah satu peminatan studi pariwisata berprestasi di Jakarta dalam meningkatkan kompetisi mahasiswanya. Karena tentunya skill dan pengalaman yang mahasiswa dapatkan merupakan hal berharga sebagai bekal mereka di dunia kerja.

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education To The Real World!

1+