SEMINAR ENTREPRENEURSHIP “INNOVATIVE PRODUCT OR REMAKE THE PRODUCT?”

Tangerang, 3 Desember 2019 – Bidang Kemahasiswaan Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong mengadakan kegiatan Seminar Entrepreneurship bertajuk “Innovative Product or Remake the Product?” dengan mengundang narasumber yang merupakan seorang founder dari The Entrepreneurs Society dan author dari buku The Art of Entrepreneur, Klemens Rahardja. Dengan peserta sejumlah 200 mahasiswa/i dari berbagai program studi yang ada di UBM, acara ini dibuat dengan suasana fun dan komunikatif. Seperti tagline nya, Universitas Bunda Mulia memberikan pembelajaran yang mudah dipahami oleh dan diterapkan oleh mahasiswanya, bersama dengan para praktisi yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Entre

Pada seminar ini, narasumber membahas bagaimana memulai sebuah usaha tanpa memerlukan modal berupa materi, tetapi keberanian dan kemauan untuk berkembang. Beliau pun mengajarkan mengenai esensi-esensi kewirausahaan yang penting untuk diketahui sebelum kita membuka suatu usaha. Peserta diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab interaktif dengan narasumber untuk memperdalam pengetahuannya mengenai seni berwirausaha dan mengikuti kompetisi “Feeds Instagram Terbaik” mengenai seminar ini dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Kegiatan seminar ini bertujuan untuk mengedukasi para peserta untuk mengembangkan kreativitasnya dalam membangun suatu usaha dengan pendekatan melalui hal-hal relevan dengan kebutuhan konsumen. Peserta juga diajak untuk berani berwirausaha dan diberikan pengetahuan bahwa kita bisa membuka lapangan pekerjaan baru dengan modal seminimal mungkin. (NRV)

 

Universitas Bunda Mulia

Bridging Education to The Real World

entre 3

1+