GENERASI HEBAT KAMPUS HEBAT, KAESANG PANGAREP AJAK MAHASISWA UBM UNTUK UNJUK GIGI

Dalam menghadapi tantangan di era digitalisasi ini para generasi muda perlu dibekali dengan keterampilan yang adaptif. Karena derasnya arus komunikasi dari segala lini turut menguji kreatifitas para penerus bangsa dalam berinovasi, khususnya dalam bidang entrepreneurship. Berangkat dari hal tersebut, Universitas Bunda Mulia sebagai universitas swasta dengan fokus penyeimbangan pengembangan kreativitas mahasiswa/i dalam bidang akademik dan non akademik, berusaha mendorong para mahasiswanya dalam mewujudkan serta mengembangkan kreativitas mereka ke arah professional dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melalui seminar dan mentoring bisnis yang kali ini bekerjasama dengan Hebat, akselerator bisnis yang didirikan oleh Kaesang Pangarep.

IMG_9552             IMG_9600

Hebat merupakan sebuah akselarator yang berfokus pada pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Melalui acara Hebat Goes To Campus, Kaesang Pangarep yang sudah sukses dalam menjalankan bisnisnya sedari muda ingin membakar semangat mahasiswa/i UBM agar semakin percaya diri dalam mengembangkan ide-ide dan bisnis yang mereka miliki. Dalam seminar yang turut dihadiri oleh Bapak Djoko Susanto selaku founder Yayasan Pendidikan Bunda Mulia, Kaesang juga membagi tips bagaimana cara membangun usaha kecil sehingga berkembang dan mapan secara bertahap.  Tidak sampai di situ saja, Kaesang juga berkesempatan untuk melakukan coaching singkat kepada mahasiswa/i dan alumni UBM yang menampilkan produk usahanya.

Dengan suksesnya acara Hebat Goes To Campus bersama Kaesang Pangarep, diharapkan dapat menyemangati generasi muda Indonesia khususnya mahasiwa/i UBM untuk berani memulai dan mengelola bisnis secara profesional.

Bersama Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to the Real world!

 IMG_9718            IMG_9616

1+