Pada hari jumat tanggal 26 juni telah diadakan kegiatan seminar online Infosession “New Normal di Dunia Perhotelan” oleh The Westin Surabaya. Kegiatan webinar yang diikuti oleh dosen-dosen Akademi Pariwisata Bunda Mulia ini membagikan informasi dari Marriott Group selaku chain hotel Internasional dimana Four Points Pakuwon Indah berdiri dalam naungan grup tersebut. Sharing yang diberikan dimulai dari kegiatan operasional hotel dalam menerima tamu, hingga bagaimana hotel menerapkan semua protocol normal baru di hotel baik bagi para tamu maupun karyawannya sendiri.
Selain itu dalam memantain protocol normal baru, pihak hotel menyesuaikan paket yang mereka miliki dengan kaidah yang baru, baik untuk Pelayanan, Kamar, Restaurant (Food and Beverages), Banquet, Take Away, serta penggunaan Public Area. Adapun penyesuaian ini difokuskan dari pihak hotel dengan tagline “Commitment to Clean”. Hal ini tentunya didukung oleh regulasi yang dibuat oleh tim HRD untuk panduan dan juga SOP normal baru di dalam hotel yang dilaksanakan oleh seluruh staff (Associates).