Pada hari Sabtu, 20 Februari 2024 Program Studi Manajemen mengadakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dengan tema “Peranan Marketing Mix dalam Peningkatan Penjualan”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia yang diselenggarakan di Library Hall UBM Kampus Serpong. Jumlah peserta yang hadir adalah 44 siswa dari SMK Ariya Metta.
Kegiatan ini disambut antusiasme dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan. Acara diselenggarakan pada pukul 09.00-12.00. Selanjutnya kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat ini dibawakan oleh narasumber, Ibu Dr. Ika Pratiwi Simbolon sebagai dosen di Program Studi Manajemen Kampus Serpong. Martin Wijaya yang merupakan mahasiswa di Program Studi Manajemen juga turut serta membantu kegiatan ini.
Bisnis yang baik membutuhkan perencanaan yang matang agar tingkat keberhasilan dalam menjalankan kegiatan usaha semakin tinggi. Marketing mix atau bauran pemasaran adalah perangkat alat pemasaran taktis yang dapat dikendalikan dalam merencanakan suatu usaha. Setelah selesai dengan sesi pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang ditanyakan kepada narasumber. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat menambah pengetahuan dan wawasan secara praktis terkait strategi dalam membangun rencana bisnis yang baik demi mewujudkan usaha yang memiliki keunggulan bersaing.