Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong mengadakan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema “7P Marketing Mix for Effective Marketing Activities” untuk siswa-siswi SMA Kesatuan Bogor. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu siswa-siswi SMA merancang dan membangun sebuah bisnis dengan perencanaan yang baik. Kegiatan Abdimas tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Desember 2022 dengan dihadiri oleh siswa-siswi kelas 12 SMA Kesatuan Bogor. Narasumber dari kegiatan tersebut adalah bapak Budi Christanto, S.E., M.M. selaku dosen tetap Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong dan Erik Kallawa (12220275) selaku mahasiswa aktif semester 1 Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong.\
Materi yang dipaparkan membahas mengenai 7P Marketing Mix yang terdiri dari product, price, place, promotion, physical evidence, people, dan process. Melalui pemaparannya siswa kelas 12 SMA Kesatuan Bogor bisa mengetahui bauran-bauran pemasaran yang bisa digunakan untuk merancang sebuah perusahaan. Setelah sesi pemaparan materi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi. Seluruh peserta diminta untuk masuk ke dalam kelompok dan mengaplikasikan 7P tersebut untuk merancang bisnis mereka sendiri. Kegiatan berjalan lancar dan penuh dengan antusias dimana seluruh siswa saling berdiskusi dan bertanya kepada narasumber mengenai pengaplikasian dari 7P tersebut.
Setelah sesi diskusi, ketua kelompok dari setiap kelompok diminta untuk maju untuk mempresentasikan ide yang sudah dibuat. Antusias dari setiap kelompok juga disambut hangat oleh setiap siswa. Rancangan bisnis yang telah dibuat memperlihatkan pemahaman yang didapat oleh setiap peserta dari materi yang telah disampaikan. Semoga melalui pemaparan materi bisa meningkatkan ilmu siswa-siswi SMA Kesatuan Bogor sehingga bisa lebih paham cara-cara untuk merancang sebuah bisnis.