Pada hari Senin, 18 Januari 2021, Divisi Marketing dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Hospitaliti & Pariwisata Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong mengadakan kegiatan “Marketing Class” secara online. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yaitu hari pertama pada Senin, 18 Januari 2021 dan hari kedua pada Kamis, 21 Januari 2021. Kegiatan ini berlangsung dengan mengundang dosen pembimbing Himpunan Mahasiswa Program Studi Hospitaliti & Pariwisata yaitu Roozana Maria Ritonga, BBA.,M.Par dengan mengusung tema “Konsep Pemasaran dan Marketing Skill” dan para Mahasiswa Angkatan 2018 dan 2019 yang sudah berpengalaman di marketing class dan pernah mengikuti kegiatan marketing. Kegiatan ini berlangsung dengan tujuan untuk mencari mahasiswa/i yang berkomitmen dan berkompeten dalam mempromosikan Universitas Bunda Mulia, menciptakan kelas tambahan untuk pelatihan soft skill dan hard skill, dan meningkatkan kemampuan Mahasiswa/i Hospitality & Pariwisata Universitas Bunda Mulia dalam bidang marketing.
Kegiatan ini berlangsung selama 2 jam, dari pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh moderator (Endru Melodi), yang memperkenalkan Pembicara pada kegiatan tersebut yaitu Miss Roozana Maria Ritonga, BBA.,M.Par dan Para Mahasiswa tingkat 2018 dan 2019. Lalu dilanjut dengan pengenalan para panitia Marketing Class (Irma Ariesta sebagai ketua pelaksana acara) dan coordinator Lab yaitu Mr. Hari Iskandar. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan menambah ilmu serta soft skill para peserta melalui kegiatan Marketing Class ini. Semoga pengetahuan yang didapat dalam kegiatan Marketing Class ini dapat bermanfaat bagi Para Peserta Marketing Class program studi Hospitality & Pariwisata kampus Serpong dengan baik.