Pada hari Rabu, 27 September 2017, Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia telah mengadakan Kuliah Umum untuk mahasiswa-mahasiswi Program Studi Manajemen peminatan khusus School of Marketing dengan tema “Relationship Marketing Using The Internet”. Program Studi Manajemen secara khusus mengundang Bapak Oey Kristian, SE., MM selaku praktisi di bidang Digital Marketing untuk berbagi ilmu dan pengalamannya.
Kuliah umum dimulai dengan kata sambutan oleh Ibu Tifani Onibala, SE., MM selaku Sekretaris Program Studi Manajemen. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Oey Kristian, SE., MM. Mengingat lebih dari 50% populasi di Indonesia telah menggunakan internet dan semakin bertambahnya kompetitor e-commerce, kuliah umum ini membuka wawasan mahasiswa-mahasiswi tentang pentingnya Relationship Marketing berbasis internet yang berfokus terhadap pembangunan hubungan jangka panjang dengan konsumen yang ada (current customers) agar tetap puas dan loyal. Selain itu, beliau juga mengajarkan mahasiswa mahasiswi mengenai cara penerapan Relationship Marketing berbasis internet seperti online questionnaire, customer service, social networking, online chat, e-voucher, dan customization. Kuliah umum ini disambut secara antusias oleh mahasiswa-mahasiswi yang hadir dengan pengajuan beberapa pertanyaan terkait dengan Relationship Marketing berbasis internet.
Di penghujung acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat oleh Ibu Tannia, SE., MM selaku Sekretaris Program Studi Manajemen kepada Bapak Oey Kristian, SE., MM dan setelah itu ditutup dengan acara foto bersama seluruh peserta kuliah umum.
(Tisia Priskila)