Dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan khususnya Mata Kuliah Manajemen Smber Manusia Pariwisata ditujukan kepada mahasiswa HOSPAR Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong, diajukanlah suatu kegiatan secara virtual. Dengan mengundang seorang praktisi dibidang industri Pariwisata sebagai narasumber dalam acara perkuliahan yang di kelas selama 60 (enam puluh) menit dalam satu kali pertemuan.
Acara perkuliahan dengan mengundang praktisi dibidang industrI Pariwisata yang dilaksanakan pada Tanggal 31 Mei 2021 di kelas 2PHP52 pada jam 13.30—14.30. Materi yang dibawakan dalam perkuliahan tamu ini adalah “Melayani pelanggan merupakan hal yang penting dalam industry pariwisata” diadakan nya acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa/si bagaimana membuat analisis menetukan klasifikasi pelanggan, strategi dalam indentifikasi perilaku pelanggan dengan status sosial yang berbeda, strategi dalam menghadapi perilaku konsumen dan kebutuhan dalam status sosial bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan mengembangkan perusahaan kedepannya.
Acara ini dibawakan oleh Bapak Fedri Ramadhani selaku Director of Sales and Marketing Nira Group. Adapun acara ini diharapkan mampu untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa yang hadir dan akan bisa dipergunakan kelak Ketika sudah berada diindustri Pekerjaan.