Dengan diselenggarakannya Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang diadakan oleh Akademi Pariwisata Perhotelan Bunda Mulia dan para peserta group Alfa yaitu, dari team Alfamart dan team Alfamidi dengan topic “SERVICE EXCELLENT IN CHALENGING ERA”, dan Bpk. Dikki Z. Choesrani. SST.Par., MM selaku Narasumber.
Berkesempatan dalam PKM ini memberikan pelatihan untuk karyawan – karyawan Alfamart dan Alfamidi bagiaman memberikan pelayanan jasa yang prima selama masa pamdemi covid 19 dan siap dalam melakukan inovasi untuk tetap memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan baik konsumen internal maupu External. Palitihn ini dilakukan agar konsumen tetap senang dan melakukan pembelanjaan kebutuhan mereka di Alfamart dan Alfamidi, hanya karena mereka dapat merasakan pelayanan yang berbeda dari tempat lain sesame mini market.
Dimna kuncinya, kita semua berharap agar mereka dapat merasakan pelayanan yang berbeda hanya karena mereka mendapatkan pelayanan yang simple dan Prima. Dalam acara PKM ini hadir 33 orang dari team gabungan baik dari Alfamart dan Alfamidi, banyak sekali pertanyaan –pertanyaan yang diajukan mengenai kiat-kiat menyapa tamu dan memberi salam dikarenakan level bawah yang masih kaku untuk berbicara dengan konsumen serta merta bagiamana cara yang baik dan sopan dalam mendekati dan memulai untuk menawarkan jasa kepada konsumen.