Kuliah Umum Hubungan Ekonomi dan Pariwisata Indonesia-Republik Rakyat Tionghoa

Sebagai salah satu Universitas terbaik di Jakarta, Universitas Bunda Mulia memberikan perkuliahan yang bemutu bagi mahasiswanya. Tidak hanya belajar dikelas dengan dosen pengampu mata kuliah saja namun juga mengadakan kuliah umum bersama dengan program studi lain. Seperti yang dilakukan oleh program studi Bahasa dan Budaya Tionghoa (BBT), Akademi Pariwisata dan Hospitality dan Pariwisata dalam kuliah umum yang berjudul “Hubungan Ekonomi dan Pariwisata Indonesia-Republik Rakyat Tiongkok” pada tanggal 24 Februari 2020 di The UBM Seminar Room lantai 7 UBM Kampus Ancol.

bbthospar2

Dalam kuliah umum kali ini dibawakan oleh Prof. Ratlan Pardede selaku Duta Besar Indonesia untuk Tanzania sekaligus Guru Besar Universitas Bunda Mulia di dampingi oleh Ibu Kandi Sofia Senastri Dahlan selaku Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bunda Mulia. Beliau menyampaikan tentang hubungan ekonomi antara Indonesia dan Republik Rakyat Tiongkok yang belakangan ini mengalami peningkatan, serta tentang isu hangat yang tengah banyak dibicarakan oleh kalangan luas seperti perdagangan di Tiongkok yang sedang menggeliat luar biasa sampai kesempatan melanjutkan studi dan berkarir di Tiongkok.

Kuliah umum seperti ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk mengetahui perkembangan dunia pariwisata dan kerjasama bilateral antara Indonesia dengan Republik Rakyat Tiongkok serta memberi informasi dan motivasi para mahasiswa untuk melanjutkan studi bahkan berkarir di luar negeri contohnya di Tiongkok.

DOKUMENTASI

 bbthospar3         bbthospar

 

 

 

 

 

 

1+