KULIAH TAMU Room Division : Perkembangan dan Potensinya dalam Industri Perhotelan di Indonesia”

Sebagai salah satu Universitas yang berorientasi pada dunia industri UBM tidak hanya memberikan teori dalam perkuliahan namun juga praktik. Selain itu pembelajaran pun tidak hanya oleh dosen akademik pengampu mata kuliah namun juga dosen praktisi yang sudah berkecimpung di dunia industri. Pada kesempatan kali ini program studi Hospitality dan Pariwisata Universitas Bunda Mulia bekerjasama dengan  The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengadakan Kuliah Tamu dengan topik “Room Division : Perkembangan dan Potensinya dalam Industri Perhotelan di Indonesia” yang dilaksakan pada hari rabu, 12 Februari 2020 di The UBM Hall, Universitas Bunda Mulia Kampus Ancol dan diperuntukkan bagi mahasiswa semester 2.

IMG_9882

Kuliah tamu seperti ini menjadi agenda rutin dari program studi Hospitality dan Pariwisata untuk memberikan pengetahuan kepada para mahasiswanya tentang dunia industri langsung dari dosen praktisi. Kuliah tamu kali ini menghadirkan narasumber Bapak Garna Sobhara Swara, selaku General Manager dari The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Dalam pemaparannya Beliau membahas tentang bidang divisi kamar yaitu housekeeping dan reception, selain itu Beliau juga memberikan ilustrasi tentang teknologi yang saat ini sudah digunakan di berbagai hotel dunia, seperti mesin pengantar makanan dan robot untuk melakukan cek-in dan cek-out.

Diharapkan dengan diadakannya kuliah tamu para mahasiswa lebih mengetahui tentang room division baik secara teori maupun praktik nantinya setelah mereka terjun ke dunia industi.

 

Universitas Bunda Mulia,

Bridging Education to The Real World.

rd1

0