Kompetisi Nasional LOPOS “Lomba Desain Poster dan Opini Singkat” Kemendikbud

Sebagai universitas dengan tagline “Bridging Education to The Real World”, Universitas Bunda Mulia selalu mengedepankan kerja sama industri guna mengembangkan serta memantapkan potensi yang dimiliki para civitasnya. Namun hal tersebut tidak mengurangi fokus UBM akan kerjasama dengan lembaga pemerintahan sebagai otoritas yang mengatur regulasi pendidikan. Salah satu kerjasama yang terjalin baik antara UBM dengan lembaga pemerintahan adalah antara lain dengan Kementrian Pendidikan Kebudayaan dan juga LLDIKTI. Dan dalam situasi pandemik seperti saat ini UBM mendukung kompetisi nasional yang diadakan oleh Pusat Prestasi Kemendikbud bertajuk “LOPOS” yaitu Lomba Desain Poster dan Opini Singkat untuk seluruh masyarakat Indonesia.

lopos
Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Bunda Mulia mengajak seluruh mahasiswa/i aktif UBM untuk mengikuti kompetisi nasional ini sebagai ajang mengasah kreatifitas. Karya terbaik dari mahasiswa/i UBM yang terpilih akan diikutsertakan dalam kompetisi LOPOS dan berpeluang mendapatkan hadiah tambahan dari Kemendikbud. Kompetisi ini bebas biaya dan akan mendapat poin non akademik dan hadiah dari UBM.
syarat dan ketentuannya bias di klik link dibawah ini.

https://bit.ly/2X2qINv

atau juga bisa klik di bio IG @kemahasiswaan_ubm
Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email di kemahasiswaan@ubm.ac.id atau melalui whatsapp di 087797698421.
Universitas Bunda Mulia,
Bridging Education to The Real World.

0