- Visi & Misi
- Kurikulum
Menjadi Program Studi Bisnis Digital unggulan dalam menyelenggarakan pendidikan berkualitas tinggi di bidang Digital Technology Management, Digital Marketing Technology dan Digital Retail Management serta berorientasi pada dunia industri yang dinamis dan berkontribusi pada perekonomian nasional dan masyarakat global tahun 2030.
Program studi Bisnis Digital Universitas Bunda Mulia berdiri pada tanggal 5 Oktober 2018 sesuai dengan SK DIRJEN DIKTI No. 856/KPT/I/2018. Program studi Bisnis Digital merupakan bentuk kepedulian Universitas Bunda Mulia terhadap perekonomian industri era baru.
Program studi Bisnis Digital Universitas Bunda Mulia dipersiapkan bagi peserta didik yang bertujuan berperan utama pada era ekonomi digital yang merespon kebutuhan global zaman sekarang dengan berfokus pada pembelajaran seputar Bisnis Digital dan Teknologi Digital.
Bisnis yang bergerak di bidang teknologi menciptakan nilai baru dalam model bisnis, user experience, dan kemampuan operasional internal yang baik. Peran studi Digital Technology diharapkan mampu memajukan pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, dengan meluluskan alumni terbaik dan berkualitas. Manajemen Teknologi Digital adalah kurikulum yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan calon mahasiswa yang ingin mengembangkan keterampilan kepemimpinan untuk bergerak ke Manajemen Teknologi. Studi ini dibuat untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa agar menjadi tenaga profesional. Studi manajemen teknologi digital merangsang mahasiswa untuk berpikir cepat seiring dengan perubahan perilaku konsumen dalam waktu singkat. Lulusan yang memilih Digital Technology Management ahli dalam pengembangan organisasi dan perubahan dalam konteks global yang kompetitif.
Digital retail management merupakan studi yang mengajarkan mahasiswa tentang pengelolaan sumber daya manusia dan aset perusahaan di dalam konteks perusahaan retail berbasis teknologi terbaru. Kompetensi Digital Retail Management meluluskan mahasiswa untuk berpikir problem-solving secara cepat, analisis dan strategi bisnis yang pandai menarik perhatian konsumen, melakukan pola pemasaran yang berbeda dari waktu ke waktu. Keterampilan ini atas dasar perubahan pasar yang tidak bisa diprediksi, sehingga pendidikan khusus Digital Retail Management sangat penting untuk kelangsungan start up jual-beli di masa yang akan datang.
Kekhususan studi Digital Content dipandang penting dalam perkembangan studi di era masa kini, sebab secara khusus mendalami bagaimana bisnis dikomunikasikan pada konsumen untuk meraih dalam perusahaan. Oleh karena itu lulusan Universitas Bunda Mulia dilatih agar memiliki kompentensi mampu menganalisis dan mencipta kebutuhan konten digital sesuai dengan kebutuhan bisnis dan kebutuhan pasar.
Peluang karir