- Visi & Misi
- Kurikulum
Menjadi Program Studi Bisnis Digital unggulan dalam menyelenggarakan pendidikan berkualitas tinggi di bidang Digital Technology Management, Digital Marketing Technology dan Digital Retail Management serta berorientasi pada dunia industri yang dinamis dan berkontribusi pada perekonomian nasional dan masyarakat global tahun 2030.
Program studi Bisnis Digital Universitas Bunda Mulia berdiri pada tanggal 5 Oktober 2018 sesuai dengan SK DIRJEN DIKTI No. 856/KPT/I/2018. Program studi Bisnis Digital merupakan bentuk kepedulian Universitas Bunda Mulia terhadap perekonomian industri era baru.
Program studi Bisnis Digital Universitas Bunda Mulia dipersiapkan bagi peserta didik yang bertujuan berperan utama pada era ekonomi digital yang merespon kebutuhan global zaman sekarang dengan berfokus pada pembelajaran seputar Bisnis Digital dan Teknologi Digital.
Mampu merancang, mengimplementasikan, dan mengevaluasi kebutuhan teknologi informasi dan komunikasi yang dibutuhkan oleh sebuah bisnis melalui pemanfaatan artificial intelligence, cloud computing, keamanan dan jaminan informasi melalui tata kelola IT yang tepat.
Mampu merancang, mengimplementasikan, dan mengontrol kebutuhan digitalisasi dalam industri ritel dan memberikan alternatif solusi bagi perusahaan ritel melalui penerapan manajemen e-commerce, manajemen rantai pasok, analisa data e-commerce, dan customer relationship management.
Mampu merancang, mengimplementasikan, dan mengevaluasi pengembangan konten kreatif untuk media digital dalam rangka mendukung dan meningkatkan konten bisnis digital melalui pengembangan konten yang kreatif, inovatif, dan analitik.