Internship Program Studi Hospitality dan Pariwisata,Universitas Bunda Mulia di Malaysia

Program Studi Hospitality dan Pariwisata merupakan salah satu program studi terfavorit Universitas Bunda Mulia dengan akreditasi A. Maka tidak heran Program Studi Hospitality dan Pariwisata UBM memiliki banyak mahasiswa berprestasi dan alumni yang mampu bekerja di industri pariwisata ternama. Program Studi Hospitality dan Pariwisata UBM juga di dukung dengan pengajar yang merupakan dosen praktisi yang menjadikan kualitas dari mahasiswa dan alumni bersaing di dunia industri. Dan untuk menyempurnakan kualitas dari para mahasiswa, UBM menjunjung tinggi akan pentingnya praktik dari proses pembelajaran menjadi nilai tambahan dan pengalaman bagi mahasiswa untuk siap terjun ke dunia industri setelah lulus kuliah dalam bentuk program intership.

2

Program internship yang mengasah mentalitas dan perilaku para mahasiswa ini merupakan salah satu bagian dari kurikulum pembelajaran Program Studi Hospitality dan Pariwisata Universitas Bunda Mulia bagi para mahasiswa/I semester 6.

Salah satu program intership terbaru dari program studi Hospitality dan Pariwisata UBM Pada tanggal 13 January 2020, sebanyak 5 orang mahasiswa/I gabungan dari Kampus Ancol dan Kampus Serpong mendapatkan kesempatan untuk bisa melakukan internship (praktik kerja lapangan) di Grand ION Delemen Hotel, Genting Highlands. Mahasiswa/i berprestasi yang mendapatkan kesempatan intership tersebut antara lain Nabila Kuswayan (19170086), Hendra Irwanto (19170085), Alicia Lee (19170038), Stephanie (19170067), dan  Stephanie Huga Adobe (19170042). Periode internship dimulai dari 13 January – 12 July 2020. Kesempatan ini tidak disia siakan oleh para mahasiswa/i, mulai dari recruitment sampai dengan pengurusan dokumen yang dibutuhkan.

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to the Real World.

3              1

1+