IMPACT “Inspiration for Management Planning and Action” 2020 “SECRET OF BRANDING 4.0”

Universitas Bunda Mulia kembali mengadakan acara tahunan yang juga merupakan salah satu program besar dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen “Excellent Community Of Management” UBM Ancol sebuah acara IMPACT “Inspiration for Management Planning and Action” 2020 dengan tema  “SECRET OF BRANDING 4.0

Di era digital saat ini, brand merupakan suatu aspek yang penting tidak hanya bagi negara dan perusahaan tetapi juga bagi seluruh masyarakat. Bagi negara dan perusahaan, branding dapat menjadi suatu nilai tambah bagi negara dan produk yang ditawarkan, sedangkan bagi masyarakat, branding dapat membangun citra diri di hadapan umum. Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 12 Februari 2020 di The UBM Grand Auditorium lt. 8 UBM Ancol, yang menghadirkan narasumber-narasumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu : Patrick Chaundy selaku CEO of OTEGO,  Judit Pach selaku Embassy of Hungary, Chandra Liow selaku Content Creator, Jessy Catherine selaku Founder & Digital Marketing of Kimberly Catering dan Novita,S.E.,M.SI. selaku Dosen Manajemen UBM akan dimeriahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Tari Tradisional dan Unit Kegiatan Mahasiswa Modern Dance.

Untitled design

Tujuan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta, khususnya mahasiswa/i terkait penambahan pengetahuan dan wawasan melalui inspirasi dari pembicara yang sudah berpengalaman dalam hal branding (personal branding, company branding, dan country branding).

Universitas Bunda Mulia, Bridging education to the real world!

5+