Jakarta – Biemers Entrepreneur Club Universitas Bunda Mulia Kampus Ancol dan Kampus Serpong mengadakan pelatihan rutin kedua yang dilakukan pada hari Sabtu, 15 April 2023 dengan tema grow your business branding through digital marketing strategies. Pelatihan rutin kedua dilaksanakan secara online melalui platform google meet dengan total peserta yang hadir 130 peserta yang terdiri dari mahasiswa/i Universitas Bunda Mulia Kampus Ancol dan Serpong.
Adapun tujuan dari penyelenggaraan acara kegiatan ini adalah mengedukasi mahasiswa/i untuk mengetahui tips cara mengembangkan branding bisnis melalui strategi pemasaran digital, memberikan ilmu mengenai aspek penting dalam strategi pemasaran digital, memberikan ilmu tentang keuntungan dan kerugian dalam melakukan digital marketing dan mengetahui perkembangan digital marketing di Indonesia. Sehingga diharapkan mahasiswa/I dapat menjadi tambahan ilmu kepada mahasiswa/i tentang cara mengembangkan branding bisnis melalui strategi pemasaran digital.
Pada kegiatan pelatihan rutin kedua ini diawali pembukaan acara oleh MC, pemberian kata sambutan pertama yang disampaikan oleh Bpk Daniel Yonas Setiawan S.E., M.M selaku Koordinator Bidang Kemahasiswaan Universitas Bunda Mulia dan sambutan kedua disampaikan oleh Dr. Fabianus Fensi, S. Fil., M.I.Kom selaku Pembina Biemers Entrepreneur Club. Lalu mulailah pada acara inti dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Larrisa Wiratno selaku narasumber.
Setelah sesi tanya dan jawab selesai dilanjutkan dengan sesi penyerahan Token of Appreciation kepada pembicara. Lalu dilanjutkan dengan ke kegiatan foto bersama dan pengisian absensi kedua beserta feedback untuk acara selanjutnya dan feedback untuk narasumber. Semoga kedepannya BEC dapat mengadakan kegiatan pelatihan serupa dengan mengundang narasumber yang lebih keren lagi.
Universitas Bunda Mulia
Bridging Education To The Real World