Dukungan Universitas Bunda Mulia Pada Ajang Pemilihan Koko Cici Jakarta 2019

IMG-20190713-WA0001

Tahun 2019 menjadi tahun ke 5 Universitas Bunda Mulia sebagai kampus swasta berprestasi yang mendukung serta mensponsori penyelenggaraan kegiatan Pemilihan Koko Cici Jakarta. Dengan tema tahun ini yaitu Colors of Jakarta: Preserving Diversity, Koko Cici Jakarta kembali menjadi ajang bergengsi bagi generasi muda berprestasi dalam menunjukkan bakat yang mereka miliki serta mengembangkan dan melestarikan kebudayaan Tionghoa di Indonesia yang unik.

Kegiatan pemilihan terbagi menjadi beberapa rangkaian selama satu bulan lamanya, setelah sebelumnya diadakan penyaringan untuk menentukan siapa saja yang layak menjadi bagian dari 32 orang finalis terpilih. Rangkaian kegiatan yang ada diisi dengan kegiatan penjurian, unjuk bakat, dan juga pembekalan materi bagi 11 pasang finalis guna memantapkan mereka menuju malam final. Para juri dan materi pembekalan yang ada tentunya wajib memenuhi standar tinggi, sehingga dapat mengasah skill yang dimiliki oleh para finalis. Maka dari itu Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia turut mendukung kegiatan penjurian dan pembekalan dengan dibantu oleh Bapak Antonius Rizki Krisnadi selaku Sekretaris Program Studi Hospitality dan Pariwisata Universitas Bunda Mulia serta Ibu Kumala Dewi sebagai Dosen Prodi Bahasa & Budaya Tionghoa Universitas Bunda Mulia.

Tidak hanya mendukung untuk perihal penjurian dan pelatihan, para finalis dan pemenang  Pemilihan Koko Cici Jakarta mendapatkan hadiah beasiswa pendidikan sampai dengan 100% di Universitas Bunda Mulia. Dengan bentuk beasiswa yang diberikan kepada para finalis serta pemenang, diharapkan bisa menjadi modal untuk berkiprah di dunia professional.  Bersama Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia, “Bridging education to the real world!

11+