Dukungan Universitas Bunda Mulia Pada Ajang Pemilihan Abang None 2019

Kegiatan Pemilihan Abang None tingkat kota administrasi yang diselenggarakan tiap tahunnya selalu jadi hal menarik untuk kita simak. Tak hanya menjadi ajang unjuk bakat dan prestasi bagi muda mudi di DKI Jakarta, perhelatan Abang None Jakarta juga memberikan mereka kesempatan yang besar untuk mengembangkan potensi diri ke jenjang yang lebih profesional. Sejalan dengan visi Universitas Bunda Mulia sebagai kampus swasta berprestasi, kegiatan Pemilihan Abang None tingkat kota Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat tahun  ini kembali disponsori oleh Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia.

4

 

3

 

1

 

2

Rangkaian kegiatan pemilihan Abang None tingkat kota administrasi dimulai dari tahap seleksi awal, babak semi final, kegiatan karantina, kegiatan malam unjuk bakat, dan diakhiri dengan malam final. Dalam kegiatan karantina yang dilaksanakan kurang lebih selama satu bulan, para finalis turut mendapatkan pelatihan kepariwistaan dan juga kegiatan table manner  yang di support oleh Program Studi Hospitality dan Pariwisata Universitas Bunda Mulia serta Akademi Pariwisata Bunda Mulia. Kegiatan karantina diharapkan bisa menjadi pengasah kemampuan para finalis, sehingga bisa memenuhi kriteria sebagai wakil pariwisata Jakarta dan menyandang gelar Abang None Jakarta.

Pada Malam Final Pemilihan Abang None tingkat kota administrasi, terdapat  lima kategori pemenang yang diperebutkan oleh para finalis, yaitu Abang None, Wakil 1 Abang None, Wakil 2 Abang None, Juara Harapan Abang None, dan Juara Favorit Abang None, yang mewakili tiap kota administrasi. Keseluruhan pemenang serta finalis Abang None di tiap kota administrasi mendapatkan hadiah beasiswa pendidikan sampai dengan 100% di Universitas Bunda Mulia. Dengan bentuk beasiswa yang diberikan kepada para finalis serta pemenang, diharapkan bisa menjadi modal untuk berkiprah di dunia professional.  Bersama Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia, “Bridging education to the real world!

9+