Ceremony Donasi Buku dari Alumni

Rabu, 28 Agustus 2019 adalah hari yang membanggakan bagi Universitas Bunda Mulia, dimana salah satu alumni Biemers dari Program Studi Ilmu Komunikasi tahun angkatan 2010 datang kembali ke kampus dan ingin memberikan kontribusi yang baik untuk almamater. Meliana, alumni UBM yang saat ini bekerja sebagai Staff Tenaga Ahli Anggota DPR RI mendonasikan buku sebanyak 50 pcs untuk perpustakaan Universitas Bunda Mulia kampus Ancol. Buku-buku tersebut dianataranya bertema ekonomi, nasionalisme, dan masih banyak lagi.

1 ok

Ceremony Donasi Buku ini dihadiri oleh Ibu Kandi Sofia S. Dahlan, PhD, MBA, selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Drs. Sugeng Wahjudi, M.I.kom., selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan humaniora sekaligus Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Ibu Rina Nur Chasanah, S.E., M.M., selaku Wakil Rektor Bidang Operasional, Ibu Martina Venny, S.E., M.M., selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni, serta Ibu Yenli Megawati., S.E., M.M., selaku Head of Kemahasiswaan.

2 ok

Ceremony Donasi Buku ini dilaksanakan di ruang meeting rektorat lantai tiga Universitas Bunda Mulia kampus Ancol. Rangkaian acara dari Ceremony Donasi Buku ini diantaranya adalah kata sambutan dan ucapan selamat datang kembali kepada Meliana sekaligus ucapan terima kasih dari para wakil rektor, kata sambutan dari Meliana – Alumni Prodi Ilmu Komunikasi tahun angkatan 2010 selaku pemberi donasi buku, simbolis serah terima buku dari Meliana kepada Wakil Rektor Bidang Operasional yang membawahi bagian perpustakaan Universitas Bunda Mulia, penandatangan dokumentasi serah terima buku, dan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.

3 OK

Universitas Bunda Mulia sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Meliana, S.I.kom atas donasi buku yang diberikan untuk perpusatakan UBM kampus Ancol. Semoga dengan adanya donasi buku dari Meliana, berharap ada alumni-alumni Biemers lain yang mengikuti jejak Meliana untuk memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat bagi almamater dengan memberikan donasi dalam bentuk apapun. Proud to be Biemers!

2+