Biemers Entrepreneur Competition, Ajang Kreatif Biemers Saat Menjalani Masa Online Learning

Guna mematuhi anjuran keselamatan dalam menghadapi pandemi global seperti saat ini, Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia menerapkan kebijakan Online Class bagi seluruh mahasiswa/i nya. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi UBM dalam memberikan pelayanan pendidikan terbaik, karena kegiatan Online Class yang diterapkan merupakan perpaduan antara online learning, active online discussion, serta penerapan tugas individu maupun kelompok. Tidak hanya itu saja, salah satu mata kuliah UBM yaitu mata kuliah Enterpreneur and Bussines Start Up bekerjasama dengan P3M dan GA  mengadakan Biemers Entrepreneur Competition untuk mendukung usaha-usaha baru yang dibuat mahasiswa dalam bentuk kompetisi online.

WhatsApp Image 2020-04-03 at 09.34.48

Kompetisi online ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif di Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia (Biemers) Kampus Ancol. Nantinya pemenang kompetisi ini selain bisa mendapatkan hadiah mereka juga akan mendaptkan (+1) poin akademik. Adapaun ketentuan kompetisi ini adalah sebagai berikut :

1. Competition ini wajib bagi Biemers yang mengikuti kelas Entrepreneurship and Business Start Up, dan boleh diikuti oleh anggota Age of the Entrepreneur dan mahasiswa/i UBM Ancol.

2. Daftarkan tim di link bitly atau QR yang sudah tersedia, ini diiisi HANYA oleh KETUA tim saja.

3. Tim wajib mengirim proposal bisnis dan BMC ukuran minimal A3 ke email kemahasiswaan@ubm.ac.id dan membuat BMC (Business Model Canvas) dengan template yang dikirimkan jika sudah mendaftar.

4. Upload foto BMC tim Biemers ke feeds yang dibagi menjadi 6 atau 9 grids (jumlah like akan diakumulasikan) dengan hashtag

#BiemersEntrpreneurCompetition

#wecareUBM

#universitasbundamulia

#bundamuliauniversity

#ubmuniversity

#bidangkemahasiswaan

5. Beri caption terbaik dan mencantumkan Nama Lengkap, NIM, dan Prodi Tim Biemers.

6. Wajib mem-follow dan tag @kemahasiswaan_ubm, @p3m.ga.ubm dan @ubmuniversity.

7. Selama kompetisi ini berlangsung, Biemers diharap untuk tidak mengunci Instagram yang mengunggah foto BMCnya.

8. Dapatkan like sebanyak-banyaknya untuk menjadi Juara Favorit.

*tim akan didiskualifikasi apabila diketahui menggunakan bot like atau membeli like

Jadwal pendaftaran peserta kompetisi akan dibuka pada tanggal 1 – 10 April 2020. Para tim peserta yang telah mendaftarkan dirinya dapat mengupload dan mengumpulkan like bagi Instagramnya pada tanggal 2 April – 25 April 2020. Nantinya pengumuman tim yang memenangkan Biemers Entrepreneur Competition ini akan diumumkan pada  tanggal 30 April 2020 di akun Instagram Kemahasiswaan UBM.

Bagi para peserta yang tertarik, hadiah yang akan dimenangkan oleh Biemers adalah sebagai berikut

Juara 1 : Rp 3.000.000,-

Juara 2 : Rp 2.000.000,-

Juara 3 : Rp 1.000.000,-

Juara favorit : Rp 1.500.000,-

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Biemers Entrepreneur Competition dapat menghubungi whatsapp 087797698421 atau melalui email ke kemahasiswaan@ubm.ac.id

Bersama Universitas Bunda Mulia, “Bridging Education To The Real World”

0