Pada hari Kamis, 2 Desember 2021, kegiatan Kuliah Tamu pada mata kuliah Manajemen Perhelatan Kreatif dengan tema “Promotion : Integrated Marketing Communication For Events” berlangsung dengan lancar, dimana yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut adalah bapak Robert A. Moningka. Beliau adalah Wakil Ketua Bidang SDM & Litbang Inovasi DPP ITLA. Narasumber membahas tentang strategi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) pada sebuah kegiatan event untuk mencapai tujuan dalam mengembangkan sekaligus mempromosikan kegiatan tersebut. Implementasi IMC secara tepat tentunya akan mendukung pengembangan sekaligus promosi yang maksimal bagi keberhasilan pelaksanaan sebuah event.. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 37 mahasiswa kelas 3PHP2C Prodi S1 Hospitality dan Pariwisata, Universitas Bunda Mulia. Kegiatan Kuliah Tamu ini membuka beberapa pandangan baru bagi mahasiswa tentang pentingnya strategi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) dan juga membangun semangat mahasiswa semester 3 di mata kuliah Manajemen Perhelatan Kreatif Prodi S1 Hospitality dan Pariwisata untuk bisa lebih memahami tahapan dalam membangun kegiatan event khususnya dalam hal strategi pemasaran terpadu.