Call For Paper Seminar Nasional Riset Multidisiplin 2019

Dalam rangka menyediakan wadah publikasi ilmiah terutama bagi dosen pemula dan mahasiswa S2, Universitas Tarumanagara menyelenggarakan Seminar Nasional Riset Multidisiplin yang akan meliputi 3 (tiga) bidang ilmu yaitu: (a) Ekonomi dan Bisnis; (b) Sains, Teknologi, Kedokteran dan Ilmu Kesehatan; (c) Sosial, Humaniora, dan Seni. Dalam pertemuan ilmiah tersebut terdapat kesempatan bagi partisipan untuk saling berkomunikasi dan berbagi ilmu pengetahuan. Pertemuan ilmiah tersebut juga menghasilkan karya ilmiah yang diterbitkan dalam jurnal online berskala nasional. Seminar ini disebut Seminar Nasional Riset Multidisiplin 2017 dengan Tema: Meningkatkan Kompetensi Akademik melalui Publikasi Ilmiah

Tujuan mengikuti kegiatan ini adalah untuk memenuhi undangan dari pihak penyelenggara sebagai pemakalah serta untuk mengetahui perkembangan/tren terbaru di bidang Teknologi Informasi dan meningkatkan kemampuan menulis karya ilmiah serta wawasan dosen sebagai seorang pendidik. Semua makalah akan melalui proses review yang bersifat pembinaan.

Waktu dan tempat pelaksanaan adalah sebagai berikut:

Hari dan Tanggal Jumat 26 april 2019
Venue Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Peserta kegiatan ini adalah dosen Teknik Informatika:

  • Teady Matius Surya Mulyana, S.Kom., M.Kom, (L0999) Judul Makalah “PENILAIAN KELAYAKAN OBJEK PUPIL DARI FRAME CITRA MATA PADA APLIKASI PEMERIKSA MYOPIA MENGGUNAKAN STANDAR DEVIASI”.

Berikut beberapa dokumentasi selama SRNM 2019 berlangsung.

WhatsApp Image 2019-04-26 at 08.41.12 posterSNRMIII sertifikat pemakalah sertifikat peserta