Setelah melalui berbagai macam proses seleksi dan pemenuhan persyaratan untuk mengikuti lomba JOOX PROMO MARKETING COMPETITION, akhirnya pada tanggal 28 Januari 2016, Manajemen JOOX mengambil dua juara terbaik dari kompetisi yang berskala regional dan diikuti oleh beberapa kampus se-Jabodetabek seperti Universitas Bunda Mulia (UBM), Universitas Indonesia, Atma Jaya, dan Bina Nusantara.
Tim dari UBM yang terdiri dari mahasiswa Program Studi Manajemen Peminatan khusus School of Marketing berhasi meraih juara kedua. Tim UBM beranggotakan Abraham Rafael (17120020), Pangestu Arifin (17120026) dan Marsha Florencia (17120044) mengusung konsep Promosi JOOX yang bekerjasama dengan pihak-pihak pengelola jasa karaoke di Indonesia dengan membidik generasi muda di Indonesia. Juara pertama diraih oleh tim dari Universitas Indonesia.
Penyerahan hadiah dari Panitia JOOX Promo Marketing Competition dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Februari 2016 dimana penyerahan hadiah diberikan langsung oleh perwakilan dari Manajemen JOOX kepada tim UBM atas konsep project yang telah dibuat. –bw-
Go Biemers!