Jakarta, 19/3 (UBM)- Seiring dengan berkembangnya teknologi, dunia bisnis juga mengalami pergeseran ke arah yang lebih modern dan digital menjadi salah satu saluran dalam menyikapi perkembangan teknologi tersebut. Digital juga menjadi pintu masuk bagi orang-orang yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis E-Commerce.
Melihat fenomena tersebut, Program Studi Manajemen-School of Marketing Universitas Bunda Mulia Jakarta menggelar seminar dengan tema ”New Era of Digital Marketing” pada 19 Maret 2012.
Acara dilaksanakan di The UBM Grand Auditorium dan dihadiri oleh sekitar 600 peserta, terdiri atas mahasiswa dan dosen Universitas Bunda Mulia serta siswa-siswa SMU di Jakarta.
Mereka sangat antusias menyimak materi yang dibawakan oleh para pembicara yang kompeten di bidangnya, yaitu: Handi Irawan (CEO Frontier Consulting Group), Mardi Wu (CEO Nutrifood) dan Budi Setianto (Business Director OMD).
Dengan dimoderatori oleh Danny Johannes (Direktur Pemasaran & Pengembangan Universitas Bunda Mulia), para peserta melakukan interaksi secara aktif dengan para pembicara.
”Carilah bidang yang terfokus satu atau dua saja, jangan malu terhadap apa yang kita tekuni. Dunia digital memberikan kesempatan yang besar bagi anak muda, karena anak muda konsumen terbesarnya,” kata Handi Irawan.
Acara ditutup dengan iringan musik akustik yang dibawakan oleh UKM Production & Cinematography, serta rekan-rekan dari Marketing Department UBM. (vny)