Program studi manajemen peminatan School of Retail mengadakan kuliah umum tentang “Service Excellence in Retail Industry “ yang dibawakan langsung oleh para ahli nya dari Niro Ceramic Indonesia pada hari Kamis, tanggal 02 Maret 2017. Kuliah umum dihadiri lebih dari 117 Mahasiswa dan 8 dosen UBM.
Acara ini di mulai pada pukul 09.00 bertempat di The UBM Seminar Room. Acara dimuai dengan kata sambutan dari Ibu Lelly Christin, SE,. MM selaku Kaprodi Manajemen Universitas Bunda Mulia. dan dilanjutkan oleh Bapak Rachmat Setyawan Learning and Organization Development Manager, dan Bapak Rendy Wirawan (Organization Development and Sales Consultant Executive) untuk memberikan materi menangani konsumen berdasarkan karateristik teori DISC (Dominance, Influence, Steadiness dan Conscientiousness).
Setelah mengetahui tipe-tipe karakter customer, para perserta juga dapat memahami lebih lanjut tentang bagaimana cara menangani customer di dunia bisnis yang nyata oleh Ibu Ade (Supervisor Showroom Niro Ceramic) dan Bapak Tio (Supervisor Mitra).
Kuliah Umum kali ini yang berlangsung selama 2 jam 15 menit di ahkiri dengan sesi tanya jawab, penyerahan plakat oleh Bapak Andreas Wijaya, SE,. MM. kepada Bapak Rachmat Setyawan sebagai ucapan terima kasih dan sesi foto bersama. (Cyu),(Awi).