Oleh Gabriela Priscila dan Tesalonika Hasugian (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UBM Kampus Serpong) – Pada hari Sabtu, 29 Februari 2020, 11 perwakilan Mahasiswa Universitas Bunda Mulia Program Studi Ilmu Komunikasi hadir dalam acara yang diselenggarakan Hebat Urban Community di The Breeze, BSD City.
Acara ini dimeriahkan oleh Kaesang Pangarep (founder Hebat), Ansari Kadir (Chief Marketing Officer Hebat), Rani Wijaya (Senior MarCom Manager Alfamart), Dhony Rahajoe (Managing Director President Office Sinar Mas Land), dan Elmeirillia Lonna (Head of Central Resources-Corporate Communications Astra).
Sepanjang acara, Hebat Urban Community menyuguhkan rangkaian sharing session dengan para founder brand lokal ternama, seperti Kaesang Pangarep, Ansari Kadir, Donny Pramono le (Founder & CEO Sour Sally Group), Putra Dwi Karunia (CO Founder Brodo Shoes), dan beberapa pemilik usaha lainnya.
Acara ini merupakan ajang showcase produk-produk lokal yang menghadirkan beragam booth produk-produk dalam negeri. Hebat mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan mendorong anak-anak muda untuk ikut mencintai produk-produk tersebut.
Hebat ingin produk lokal bukan hanya menjadi kesukaan, tetapi menjadi gaya hidup anak muda dan milenials. Hebat juga mendorong anak-anak milenial untuk memunculkan inovasi-inovasi dan melahirkan brand-brand lokal sendiri.