Pada hari Jumat, 7 Oktober 2016 mahasiswa/i program studi Manajemen peminatan School Of Marketing (SOM) mengadakan kunjungan industri ke PT Coca Cola Amatil Indonesia yang beralamatkan di Jl. Teuku Umar KM.46, Cibitung Bekasi, Jawa Barat didampingi oleh Ibu Novita SE.,M.Si selaku Dosen School of Marketing.
Ibu Adyani Syahputri selaku Pubic Relationship PT.Coca Cola Amatil Indonesia memaparkan strategi marketing yang digunakan oleh PT Coca Cola Amatil Indonesia dan bagaimana perusahaan ini bisa memasarkan produk minuman ringan (softdrink) merek Coca Cola ke seluruh pelosok Indonesia.
Perusahaan ini mengiklankan produk mereka baik melalui televisi, radio, dan internet khususnya sosial media dengan konten-konten yang menarik dan kreatif agar dapat menciptakan sebuah kesan merek yang baik terhadap produk mereka. Dengan didukung oleh sistem distribusi yang sangat baik, produk ini dapat didistribusikan ke seluruh pelosok Indonesia.
Selain memproduksi minuman ringan Coca cola, perusahaan yang menggunakan mesin dengan teknologi canggih buatan Jerman ini, juga memproduksi minuman lainnya seperti Minute Maid Puply, Fruitbite, Nutriboost, Aquarius, Ades, dan Frestea.
Kunjungan industri ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dari Universitas Bunda Mulia untuk selalu meningkatkan kualitas pembelajaran yang berorientasi pada industri, sesuai dengan tagline Universitas Bunda Mulia yaitu “Bridging Education to the Real World”
Go Biemers! Go MC!