Keep Exploring.
Hi Biemers!
Pada kesempatan kali ini, Program Studi Bisnis Digital berkolaborasi dengan Program Studi Manajemen mengadakan Kuliah Umum dengan mengangkat tema “The Best Strategy for Executing Effective Social Media Campaigns”. Kuliah umum ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi bagi para mahasiswa Bisnis Digital serta Manajemen, dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang dapat diterapkan di kehidupan nyata. Selain itu, diharapkan ilmu-ilmu yang diberikan, dapat digunakan sebagai petunjuk ataupun pedoman di masa mendatang.
Materi Kuliah Umum “The Best Strategy for Executing Effective Social Media Campaigns” ditargetkan bagi para mahasiswa yang ingin meningkatkan pengetahuan dan wawasan mengenai cara melakukan pemasaran secara digital melalui media sosial. Serta, hal-hal apa yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan efektivitas media sosial. Materi Kuliah Umum ini membahas seputar strategi berjualan secara online, langkah-langkah, hingga cara mengelola.
Materi Kuliah Umum kali ini disampaikan oleh Bapak Irfan Prabowo, selaku Senior Marketing Lemonilo dan dipandu oleh Bapak Nicholas Wilson, SE, M.M, selaku Sekretaris Prodi Manajemen Kampus UBM Serpong. Kegiatan ini diadakan pada Jumat, 13 November 2020. Kegiatan ini telah berlangsung dengan tertib, lancar, dan dipenuhi antusiasme dari para peserta dari awal hingga akhir acara. Semoga dengan dilaksanakannya acara ini, diharapkan dapat membuahkan hasil yang baik bagi semua pihak.
Sekian dari apa yang bisa disampaikan, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh pihak yang terkait dalam kegiatan ini. Stay safe dan sehat selalu.
Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World
Keep Exploring.
360 Virtual Tour
Berita UBM