Pada Senin(05/10), program studi Manajemen peminatan School of Marketing menyelenggarakan kuliah tamu mengenai digital marketing. Topik ini merupakan salah satu pokok bahasan di dalam mata kuliah Perilaku Konsumen dan kali ini diangkat sebagai topik kuliah tamu yang membahas mengenai mobile marketing di Indonesia. Program studi Manajemen menghadirkan Bapak Ditto Rafudi, sebagai narasumber, beliau merupakan Digital Manager AXA Indonesia.Mengenai trend perkembangan toko modern yang meningkat, beliau mengemukakan bahwa perkembangan penjualan saat ini sedang menuju ke arah digital, seperti e-marketing dan e-retailing yang sudah mulai berjalan di negara-negara lain. Para peserta yang terdiri dari mahasiswa peminatan School of Marketing dan para dosen yang mengampu mata kuliah terkait sangat antusias dalam mendengarkan paparan yang diberikan. Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan ketika sesi diskusi dibuka. Beberapa mahasiswa berpartisipasi dengan mengajukan pertanyaan mengenai mobile marketing yang ada di Indonesia.Sebagai bentuk apresiasi, program studi Manajemen memberikan penghargaan yang diserahterimakan oleh Ibu Henilia selaku koordinator peminatan School of Marketing. Kuliah tamu ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dari Universitas Bunda Mulia untuk selalu meningkatkan kualitas pembelajaran yang berorientasi pada industri, sesuai dengan tagline Universitas Bunda Mulia yaitu Bridging Education to the Real World. |