Kuliah Tamu Bersama Duta Besar Republik Indonesia di Tanzania dan 3 Negara lainnya di Afrika

WhatsApp Image 2019-08-29 at 09.55.14

Program Pascasarjana Universitas Bunda Mulia program studi Magister Manajemen dan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia telah menyelenggarakan seminar dengan tajuk “Indonesia’s Diplomacy in African Continent” sebagai forum diskusi langsung antara para mahasiswa, praktisi, akademisi dengan pemerintah sesuai dengan tagline dari UBM yaitu “Bridging Education to The Real World”.

 

Kegiatan seminar tersebut diselenggarakan pada hari Jumat, 23 Agustus 2019 bertempat di  UBM Kampus Alam Sutera @Serpong yang dimoderatori oleh salah seorang dosen program studi Magister Manajemen , Dr. Edi Purwanto, S.E., M.M..  Narasumber pada acara seminar tersebut adalah Prof. Dr. Ratlan Pardede, M.M. selaku Dubes Tanzania . Beliau pernah menjabat sebagai Duta Besar Republik Indonesia di Tanzania dan 3 Negara lainnya  di Afrika . Acara berlangsung selama 2 jam dan dihadiri oleh sekitar 55  mahasiswa dari program pascasarjana UBM.

 

Memasuki sesi diskusi, para peserta sangat antusias yang terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada narasumber. Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada narasumber yang diberikan oleh Dr. Rustono Farady Marta, S.Sos., M.Med.Kom. selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi. Program Pascasarjana UBM akan terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini secara konsisten sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran secara kontinu dengan berorientasi pada industri sesuai dengan visi dari Universitas Bunda Mulia.

 

Go Biemers!

 

Seminar “My Enemy My Self”

poster my enemy my self FINAL embed

Hello semuanya!
Tahukah kalian, bahwa setiap orang pada dasarnya memiliki potensi masing-masing yang akan membawa seseorang pada pencapaian prestasi dan keberhasilan apabila dapat dikembangkan secara optimal. Namun sayangnya, seringkali faktor-faktor negatif dalam diri seperti perasaan tidak  percaya diri, minder, atau rendah diri menghambat seseorang untuk menyalurkan potensi dirinya secara optimal. .
Gimana sih caranya untuk lebih memahami potensi diri, mengurangi pemikiran-pemikiran negatif tentang diri sendiri, sehingga bisa mengembangkan diri menjadi lebih positif?

Yuk, ikuti dan nantikan jawabannya di seminar “My Enemy My Self”, yang akan diadakan pada …

Sabtu, 28 April 2018

09.00 WIB – selesai (Registrasi dimulai dari jam 08.00)

The UBM Grand Auditorium, lt 8. (Universitas Bunda Mulia, Kampus Ancol)

UBM @40.000,- ;  Umum @80.000,-

 

Dijamin worth it dan gak bakalan nyesel! Selain mendapat wasasan untuk pengembangan diri kalian, masih banyak benefit lain yang akan kalian dapatkan loh, antara lain :

Performance menarik dari THE VOU & UKM Tarian Traditional

Snacks

Doorprizes berupa HANDPHONE & VOUCHER senilai Rp 500.000,-

Sertifikat

 

So, tunggu apa lagiiii? Yuk buruan serbuuuuu!
Untuk informasi lebih lanjut, kalian boleh kontak ke PIC berikut ya :
SAC (WA only)
UBM : Sherly (081219510028)
Umum : Novia (081380904470)

Pembayaran:
BCA 211.301.2340 Yayasan Pendidikan Bunda Mulia

See you guysss!

Pelatihan Brevet A&B

Pelatihan BREVET A-B

 

Bunda Mulia Learning & Development Centre (BMLDC) akan menyelenggarakan Pelatihan Brevet A&B yang akan dimulai tanggal 24 Februari 2018.

 

PELATIHAN BREVET A&B

Biaya     : Rp. 2.500.000* per peserta (modul pelatihan, makan siang, dan sertifikat)

Tempat  : Universitas Bunda Mulia, kampus Ancol

 

*Diskon 20% bagi mahasiswa/i aktif UBM dan Akpar Bunda Mulia dan 10% bagi alumni UBM dan Akpar Bunda Mulia.

 

Info lebih lanjut dapat dilihat pada tautan berikut http://www.ubm.ac.id/pelatihan-brevet-ab/ atau poster terlampir. Dan dapat menghubungi kami di:

Bunda Mulia Learning & Development Centre (BMLDC)

Email     : bmldc@bundamulia.ac.id

Telp       : (021) 6929090 ext. 1323/1330

WA         : 0813-1446-3685 (Michael) ; 0818-0812-5030 (Guan Nan)
salam,
Bunda Mulia Learning & Development Centre (BMLDC)

Workshop Pascasarjana S2 UBM: “Sustainable Family Business in Digital Era”