Keep Exploring.
Akhir tahun menjadi momentum tepat untuk mendapatkan sudut pandang baru bagi aspek perekonomian dan industri. Tidak jarang inovasi ide muncul dari ragam aspek bahasan situasi terkini, yang menjadi pertimbangan kita berstrategi di waktu kedepan. Berangkat dari hal tersebut Universitas Bunda Mulia melalui Program Pascasarjana UBM ingin mengedukasi khalayak guna menghadapi tantangan di tahun 2022 melalui webinar Innovative Strategy 2022 : Empathy Based Marketing. Webinar ini merupakan bahasan strategi yang dapat menjadi acuan para pelaku industri baik dari aspek menejerial maupun profesional guna menghadapi kemungkianan yang terjadi di tahun mendatang.
Webinar Innovative Strategy 2022 : Empathy Based Marketing diselenggarakan dalam lingkup nasional dan dapat diikuti secara online melalui platform Zoom, yang akan diadakan pada Sabtu, 11 Desember 2022 pukul 09.00-11.00 WIB. Nantinya dalam webinar ini para peserta yang hadir akan mendapatkan sharing ilmu dan gagasan apik dari pembicara handal yaitu Bapak Firman, S.Psi, M.M. selaku direktur #NEXT Brand dan Co-Founder Ximivogue Indonesia dan Bapak Bapak Veriyanto Kusuma, S.T., M.Si. TikTok SEA Brand Strategist Lead. Sorotan pembahasan pun akan difokuskan pada perkembangan dan strategi industry 4.0 yang telah memanfaatkan strategi dari Empathy Based Marketing.
Jangan sampai terlewatkan acara besar ini, karena tidak di pungut biaya dan tentunya dapat mengasah kemampuan kita dalam pengembangan strategi marketing! Untuk pendaftaran dapat diakses dengan mudah yaitu dengan memindai barcode yang telah disediakan pada e-flyer atau menghubungi kontak tim Pascasarjana Universitas Bunda Mulia yaitu Fauzi (+62 819-1352-1208) dan Brenda (+62 813-9890-3515)
Pascasarjana Universitas Bunda Mulia, Excellent Leader Start Here!
Keep Exploring.
360 Virtual Tour
Berita UBM