Kuliah Tamu “Perkembangan Dunia Food & Beverage Di Indonesia”

Pada hari selasa tanggal 9 April, Program studi Hospitaliti dan Pariwisata Universitas Bunda Mulia Berasama Program Studi Perhotelan, Akademi Pariwisata Bunda Mulia bekerja sama dengan mengadakan kuliah tamu yang bertemakan “Perkembangan Dunia Food & Beverage Di Indonesia”.

Acara ini berlangsung di Premiere Room  dari jam 9 sampai jam 11 siang, pengisi materi ini adalah Bapak Diky Wisnu Lingga, Beliau adalah Director Food & Beverage at The Dharmawangsa Hotel & Resort yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di dunia Food and Baverage .

Beliau membahas banyak hal mengenai food and baverage  dan apa saja yang diperlukan untuk menjadi seorang sumber daya manusia yang unggul di bidang Hospitality , kemudian Kebutuhan pelanggan yang mungkin akan berusaha untuk memuaskan adalah: 1) Fisiologis : kebutuhan makanan khusus, 2) Ekonomi : kebutuhan untuk nilai terbaik untuk harga yg dibayarkan, 3) Sosial : suasana yang bersahabat, terus terang mengungkapkan perasaan, 4)Psikologis : kebutuhan untuk meningkatkan harga diri, 5) Kenyamanan : keinginan orang lain untuk melakukan pekerjaa. Aanak-anak pun terlihat sangat antusias dengan acara kuliah tamu ini. Pak Diky Wisnu Lingga pun melemparkan beberapa pertanyaan berhadiah sebuah kue khas hotel dharmawangsa, anak-anak tampak bersemangat dalam menjawab pertanyaan. Acara pun di tutup dengan berfoto bersama.