Seminar Online Infosession “New Normal di Dunia Perhotelan” oleh The Westin Surabaya

Pada hari jumat tanggal 26 juni telah diadakan kegiatan seminar online Infosession “New Normal di Dunia Perhotelan” oleh The Westin Surabaya. Kegiatan webinar yang diikuti oleh dosen-dosen Akademi Pariwisata Bunda Mulia ini membagikan informasi dari Marriott Group selaku chain hotel Internasional dimana Four Points Pakuwon Indah berdiri dalam naungan grup tersebut. Sharing yang diberikan dimulai dari kegiatan operasional hotel dalam menerima tamu, hingga bagaimana hotel menerapkan semua protocol normal baru di hotel baik bagi para tamu maupun karyawannya sendiri.

Selain itu dalam memantain protocol normal baru, pihak hotel menyesuaikan paket yang mereka miliki dengan kaidah yang baru, baik untuk Pelayanan, Kamar, Restaurant (Food and Beverages), Banquet, Take Away, serta penggunaan Public Area. Adapun penyesuaian ini difokuskan dari pihak hotel dengan tagline “Commitment to Clean”. Hal ini tentunya didukung oleh regulasi yang dibuat oleh tim HRD untuk panduan dan juga SOP normal baru di dalam hotel yang dilaksanakan oleh seluruh staff (Associates).

“Tangguh dan Kreatif dalam berorganisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan D3 Perhotelan Akademi Pariwisata Bunda Mulia di Era Pandemic COVID-19”

Kegiatan ini akan diwajibkan untuk seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Perhotelan (HIMA Perhotelan) Akademi Pariwisata Bunda Mulia yang dimana akan mendapatkan benefit poin akademik. Acara yang diselenggarakan pun mengundang Narasumber yang bisa sharing langsung kepada anggota HIMA Perhotelan Akademi Pariwisata Bunda Mulia yang diadakan menggunakan Platform Online (Google Meet) yang berlangsung pada Jumat, tanggal 19 juni 2020 dari 08.00 – 08.15 (Open Registrasi) 08.30 – 11.30 (Acara berlangsung).

Untuk acara ini pun kita mengundang beberapa Dosen yaitu, Miss. Regina Dewi Hanifah, S.ST.Par.,M.Par. Selaku Kaprodi D3 Perhotelan yang membawakan materi tentang Filosopi HMJ AKPAR Harmonius Hotelier Community (H2C), pembicara kedua adalah Sir. Rianto, S.ST.Par.,M.Si.Par membawakan arahan tentang Leadership Organization dan pembicara ketiga, yaitu Sir. Dewanta Facrureza, S.ST.Par., MM.Par. akan membawakan tentang Creative Content in Organization. Acara ini pun akan ada sesi tanya jawab dari audience kepada narasumber.