Konferensi Ilmiah Akuntansi 5 (KIA 5 – 02/03/18)

Kamis – Jumat, 1 -2 Maret 2018
Ririn Breliastiti – Ketua Program Studi Akuntansi
Banner

Rawamangun, Jakarta – Program Studi Akuntansi Universitas Bunda Mulia pada Kamis – Jumat, 1 – 2 Maret 2018 menjadi Co-Host sekaligus Panitia dalam kegiatan Konferensi Ilmiah Akuntansi 5. KIA 5 merupakan kegiatan rutin dari Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI KAPd) Wilayah Jakarta. Tahun 2018 ini telah menginjak tahun penyelenggaraan yang kelima. Pada kesempatan ini, Ibu Ririn Breliastiti, SE, MM menjadi salah satu Panitia dalam kegiatan yang berlangsung di STIE Indonesia (Rawamangun).

Pada kegiatan ini, dilakukan penandatanganan MoU dan MoA antara Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UBM (Bpk Dr. Sugeng Wahyudi, M.Si), Ketua Program Studi Akuntansi UBM (Ibu Ririn Breliastiti, SE, MM) dengan IAI KAPd (Bpk Dr. Harnovinsyah), Dekan, Ketua, Rektor serta Ketua Program Studi Akuntansi sebanyak 23 Institusi. MoU dan MoA ini merupakan wujud kerjasama untuk meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi di kalangan para akademisi, khususnya Dosen Akuntansi.

Selain penandatanganan MoU  dan MoA, Wakil Rektor Bidang Akademik UBM (Ibu Kandi Sofia Senastri Dahlan, MBA, Ph.D), dipercaya menjadi salah satu Reviewer artikel serta Pembahas dalam Call for Paper. Masukan berharga dan pencerahan yang diberikan oleh Ibu Kandi mendapat apresiasi yang sangat baik dari para pemakalah pada hari tersebut.

Perwakilan Dosen dari Program Studi Akuntansi, yaitu Bpk Dr. Temy Setiawan, SE, Ak, M.Ak, CA, Bpk Wendy Salim Saputra, SE, M.Ak, serta Bpk Kenny Ardillah, SE, M.Ak, juga menjadi Pemakalah dalam Call for Paper dan Call for Poster. Artikel yang dipresentasikan merupakan hasil dari penelitian yang telah dihasilkan oleh para Dosen tersebut.

Disarikan oleh,

Ririn Breliastiti, SE, MM