Di era digital saat ini, cara bisnis terhubung dengan audiens mereka telah berkembang secara dramatis. Metode pemasaran tradisional tidak lagi cukup untuk menjangkau dan melibatkan konsumen modern. Meningkatnya penggunaan internet, media sosial, dan teknologi seluler telah mengubah lanskap pemasaran, menjadikan pemasaran digital sebagai keterampilan penting bagi bisnis dari semua ukuran.
Melalui peluang ini, Universitas Bunda Mulia mengadakan Abdimas berupa seminar yang dirancang untuk mengatasi perubahan ini dan memberdayakan peserta dengan pengetahuan dan alat yang dibutuhkan untuk berkembang di dunia digital. Abdimas ini didasarkan pada pemahaman bahwa pemasaran digital yang efektif sangat penting untuk membangun kesadaran merek, meningkatkan lalu lintas, dan meningkatkan penjualan di pasar yang semakin kompetitif,
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 10:00 – 11:00 di Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong dan ditujukan kepada siswa-siswi SMA Fons Vitae 1. Kegiatan ini dibawa oleh Bapak Budi Christanto, S.E., B.Bus., M.M. selaku dosen Manajemen Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong dan juga Nia Angelia selaku mahasiswa aktif semester 2 Program Studi Manajemen.
dengan menjelaskan apa itu marketing dan juga perbedaan marketing dan digital marketing. Kegiatan dilanjutkan dengan menonton dan membedah marketing campaign dari brand-brand terkenal yang sukses selama 10 tahun terakhir. Peserta kegiatan berpartisipasi dengan aktif selama kegiatan berlangsung. Secara keseluruhan, kegiatan ini diharapkan berjalan lancar dan penuh interaksi aktif.