Keep Exploring.
Pada hari Sabtu, 1 Febuari 2020 Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia mengadakan acara Kuliah Umum dengan topik Strategi Komunikasi Bisnis Dengan Media Online Membangun “Moment Of Truth” Pelanggan. Acara ini untuk memperdalam materi kuliah Komunikasi Bisnis yang diadakan bagi mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Peminatan Marketing Communication semester 6 dan 8.
Pembicaranya adalah Bapak Drs. Koerniawan Hidajat., M,SI selaku Owner PT. Global Indonesia Consulting, dan Bapak Marcel Sanca selaku Marketing dari BliBli.com, dengan moderator Ibu Henilia Yulita SE.,MM.,M.Ikom selaku dosen Ilmu Komunikasi.
Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Teguh Hidayat Rahmat S.Ikom, M.SI, MA selaku perwakilan kepala program studi Universitas Bunda Mulia dilanjutkan dengan materi yang dibawakan oleh Bapak Drs. Koerniawan Hidajat.,M,SI dan Bapak Macel Sanca. Mereka memperkenalkan mahasiswa dengan bentuk-bentuk komunikasi bisnis yang terjadi di dunia pekerjaan, seperti: komunikasi dalam meeting,negosiasi dengan klien, ataupun membangun hubungan dengan pihak dalam dan luar perusahaan.
Selain itu, untuk mencapai tujuan perusahaan, setiap anggota perusahaan harus berjuang dan kerap membutuhkan pengorbanan agar tujuan perusahaan yang diinginkan dapat segera tercapai. Dalam hal ini model komunikasi menjadi hal yang sangat penting, terutama melalui media online yang berhubungan dengan pemanfaatan teknologi internet.
Setelah sesi tanya jawab selesai, sertifikat untuk Pembicara dan Moderator diserahkan oleh Bapak Kho Gerson Ralph Marvel BA,,M.Ikom. Sebagai penutup acara, seluruh peserta, panitia dan para dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia berfoto bersama dengan Nara Sumber.
UBM, Bridging education to the real world!!!
Keep Exploring.
360 Virtual Tour
Berita UBM