UBM Welcoming Freshmen 2017 & Pemecahan Rekor Muri : Lakukan Terobosan Hebat!

Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia sebagai Perguruan Tinggi Swasta Unggulan yang telah berdedikasi selama 32 tahun dalam memberikan pendidikan bermutu dan berkualitas kepada mahasiswanya, melakukan terobosan hebat dengan menyelenggarakan Welcoming Freshmen 2017 dan sekaligus pemecahan Rekor Muri Indonesia “Konfigurasi Bendera Merah Putih dengan Gelas Air Mineral Terbanyak”. DSC_1259

Kegiatan Welcoming Freshmen 2017 ini merupakan suatu program untuk menyambut dan mempersiapkan mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018, agar dapat mengikuti sistem pendidikan di perguruan tinggi yang sangat berbeda jauh dengan sistem pendidikan di sekolah menengah, dan diharapkan para mahasiswa baru tersebut dapat lebih mengenal Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia lebih jauh.

DSC_0790

Kegiatan Welcoming Freshmen 2017 yang berlangsung selama 3 hari, dimulai pada tanggal 7-9 Agustus 2017 bertempat di UBM Kampus Ancol, Jalan Lodan Raya No. 2 Jakarta Utara. Kegiatan ini menghadirkan para narasumber handal dari berbagai bidang yaitu Dirjen. Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (Dr. Ir. Ida Bagus Putera Parthama, M.Sc.), Tenaga Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Pengembangan Generasi Muda dan Pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia (H. Pramu Risanto, M.M.), Koordinator Kopertis Wilayah III (Dr. Ir. Illah Sailah, M.S.), dan Brigjen. Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SPB, FICS, DFM, Dr. Ir. Abdul Basith, M.Si dan Kabag Program dan Evalusai KLHK (Ir. Sigit Sarjuningtiyas, MP).

IMG_5767

Pada hari terakhir Welcoming Freshmen, Kegiatan pemecahan Rekor Muri Indonesia sekaligus akan diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus  2017 yang bertempat di pelataran parkir UBM. Jaya Suprana sebagai Pediri Museum Rekor Indonesia hadir langsung untuk menyerahkan piagam kepada pihak UBM, beliau menyampaikan rekor ini bukan saja merupakan Rekor Indonesia namun juga menjadi Rekor Dunia”. Setelah kegiatan seremonial, langsung dilanjutkan kepada kegiatan Press Conference yang diharapkan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para awak media yang hadir.

IMG_7974

Adapun narasumber yang hadir pada kegiatan Press Conferance tersebut di antaranya Ketua Museum Rekor Indonesia (Jaya Suprana), Koordinator Kopertis Wilayah III (Dr. Ir. Illah Sailah, M.S.), Direktur Akademi Pariwisata UBM (Hanto Djoko Susanto), Wakil Rektor Bidang Akademik UBM (Kandi Sofia S. Dahlan, M.B.A., Ph.D), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni UBM (Dr. Tonny Hendratono, SE., M.M.), Senior Advisor UBM (Prof. John. J. O. I Ihalauw, SE., Ph. D), dan Tenaga Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Pengembangan Generasi Muda dan Pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia (H. Pramu Risanto, M.M)

Selamat datang kepada sahabat biemers di kampus Unggulan Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia.  Mari ciptakan awal langkah baru untuk meraih mimpi dan prestasi bersama UBM dengan lakukan terobosan hebat untuk Indonesia!

 

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The real World

11+