UBM Edufest XI : “Shaping Your Future”

IMG_5633

 

“Seru, Asik mendidik!” itulah kata yang menggambarkan kegiatan Education Festival (Edufest) XI yang diselenggarakan  Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia pada hari Rabu-Kamis, tanggal 25-26 Oktober 2017. Kegiatan yang bertemakan “Shaping Your Future” ini diselenggarakan mulai pukul 09.00-14.00 WIB bertempat di The UBM Grand Auditorium Kampus Ancol, Jl. Lodan Raya No. 2, Jakarta Utara.

Edufest merupakan kegiatan tahunan Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia, yang ditujukan untuk memuaskan rasa keingintahuan siswa-siswi SMA/K melalui suatu pengalaman berkuliah dalam balutan kemasan yang inspiratif, interaktif serta menghibur.

IMG_5664

Dengan berbagai kegiatan menarik yang memicu keaktifan para generasi Z yang hadir,  UBM sebagai Kampus Prestasi mengajak siswa-siswi yang hadir untuk membuka mata bahwa untuk meraih sukses dibutuhkan kemauan dan prestasi yang harus dibangun sejak kini.

Pada hari pertama, UBM Edufest XI menghadirkan narasumber dari internal UBM yaitu Lilis Susilawati, SE.,MM (Koor. Galeri inverstasi Prodi Manajemen UBM), Dr. Temy Setiawan, SE.,Ak.,Ca. (Sekretaris Prodi Akuntansi UBM), Ms. Suwarni Wijaya Halim, S.Hum., M.Hum (Dosen Bahasa & Budaya Inggris), dan Dr.Hendy Tannady, ST., MT., MM., MBA (Kaprodi Teknik Industri UBM). Tak hanya itu UBM juga menghadirkan narasumber inspiratif yaitu alumni UBM Jerry Yanto yang kini menjabat sebagai Head of sales Analysis & Operation di PT Amerta Indah Otsuka (Alumni Prodi Manajemen), Harris yang kini menjadi CEO of Cuptoyou (Alumni Prodi Akuntansi), Lisna Romauli Sagala yang kini menjadi Manager dan guru di Institute kencana (Alumni Prodi Bahasa dan budaya Inggris), dan Erwin Adianto yang kini menjadi Business Analyst di PT Prima Sakti Internasional (Alumni Prodi Teknik Industri).

IMG_5332 (1)

 

Di hari Kedua, UBM Edufest XI menghadirkan para narasumber internal UBM yaitu Cosmas, S.Sos., M.Si. (Koordinator Laboratorium dan Studio Imu Komunikasi UBM), Lukman Hakim, ST., M.Kom (Kaprodi Teknik Informatika UBM), Henny Hartono, S.Kom., MM. (Wakil Dekan Fakultas Teknologi & Desain UBM), dan Gratiaus Aditya Tedjasendjaja, S.Sn., M.Ds (Sekretaris Prodi Desain Komunikasi Visual). Hadir juga para mahasiswa berprestasi dan alumni yaitu  Trully (Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi), Elsa Kusuma (Mahasiswa Prodi Teknik Informatika), Reinaldo (Mahasiswa Sistem Informasi), Willy suciadi (Mahasiswa Prodi DKV), Ardhy yanus yang kini menjabat sebagai Junior Produser Metro TV (Alumni Prodi Ilmu Komunikasi), Matthew junior yang kini menjabat sebagai CEO Mediatics Digital Indonesia (Alumni Prodi Tekik Informatika), Francka Sakti Lee yang menjabat sebagai IT Manager PT Polychemie Asia Pacific Permai (Alumni Prodi Sistem Informasi), dan steven sukianto yang menjabat sebagai Team Leader XII Braves PPI Ltd (Alumni Prodi DKV).

IMG_5673

Berbagai hiburan keren mewarnai panggung dengan hadirnya Group Dance Kryptonite dan juga Group Music FAV yang anggotanya merupakan para mahasiswa UBM. Kegiatan ini juga dapat terselenggara baik dengan dukungan dari Alfamart dan juga Dandan.

IMG_6170

Masa terbaik untuk menduga keberhasilan masa depan seseorang adalah masa remajanya. Mari bangun masa depan cerah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif.

 Universitas Bunda MuliaBridging Education to The Real World..

4+