Puncak UBM Communication Summit 2: Seminar Nasional

Untitled

“Seru, ramai, meriah, pecah!” itulah kata-kata yang menggambarkan kegiatan Seminar Nasional yang diseleggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia (UBM) sebagai puncak acara UBM Communication Summit 2 pada hari Jumat (24/2/2017) lalu.  Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 12.00-selesai di  The UBM Grand Auditorium, dengan mengusung tema “Perkembangan Stand Up Comedy dalam Industri Pertelevisian”.

Seminar Nasional ini dibuka dengan lawakan hangat dari para 3 mahasiswa prodi Ikom UBM (Gernas Geraldi, Rafid Maulana, dan Ryan kus) dan juga sambutan dari Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi (Dr., Drs., Sugeng Wahyudi, M.Si).

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dengan menghadirkan guest star yakni Komedian papan atas (Ernest Prakasa) yang membahas mengenai bagaimana akhirnya stand up comedy merambah ke dunia pertelevisian Indonesia dan juga narasumber ketua KPI Pusat (Yuliandre Darwis, Ph. D), yang menjelaskan seputar penyiaran Indonesia.

Di acara puncak ini, diumumkan pemenang-pemenang dari berbagai lomba berskala nasional yang telah diselenggarakan oleh ke klub-klub Ilmu Komunikasi UBM (Journal Is Me, Branding, Biems Radio, News Caster Club, Clik, Videografi Team, dan Scientia). Peserta seminar yang hadir pun tidak hanya mahasiswa UBM, tetapi juga mahasiswa-mahasiswa dari perguruan tinggi se-Indonesia.

Kegiatan ini ditutup dengan penampilan spesial dari The Voice of UBM. Kegiatan yang dipersembahkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi UBM ini berlangsung sangat antusias dan seru. Kami tunggu gebrakan selanjutnya di Communication Summit 3 ya tahun depan ya..

17+