Lagi! UBM Dukung Ajang Pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2017

 

IMG_7158

Rabu (3/5/2017), Abang None Jakarta Pusat menyelenggarakan Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Pusat di Gedung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, No. 73, Jl. Cikini Raya RT 08/ RW 02, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 – 22.30 WIB

Universitas Bunda Mulia (UBM) sebagai Perguruan Tinggi Swasta Unggulan turut hadir dan mendukung ajang pemilihan tersebut, dengan memberikan hadiah berupa beasiswa Pasca Sarjana UBM hingga 100 % kepada Juara 1 Abang None Jakarta Pusat, Wakil 1 Abang None Jakarta Pusat, Wakil 2 Abang None Jakarta Pusat, dan juga Juara Favorit Abang None Jakara Pusat. UBM juga membuka booth Pasca Sarjana UBM untuk para tamu yang ingin tau informasi lebih lanjut mengenai Universitas Bunda Mulia.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan ramai dan penuh antusias. Abang None Jakarta Pusat memberikan penampilan Nandak & Salam Takzim Finalis Abang None Jakarta Pusat 2017. Selain itu terdapat juga penampilan spesial dari Laserman Indonesia, Group Band Naff, Group Sixty Nine Band, dan diakhiri dengan penampilan Pongky Barata.

Selamat kepada Wildhan Ahmad sebagai Abang Jakarta Pusat 2017 dan Nursabrina Ainun sebagai None Jakarta Pusat 2017. Semoga penghargaan, pelatihan, dan hadiah yang diterima dapat bermanfaat dan menjadi salah satu langkah menuju kesuksesan.

 

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World..

8+