Festival Budaya Tionghoa : “Inheriting Chinese Culture, Shaping New Talent”

Flyer-A5-depan

Hallo sahabat biemers, Da Jia Hao..

Program Studi Bahasa & Budaya Tionghoa Universitas Bunda Mulia akan mempersembahkan kegiatan Festival Budaya Tionghoa pada 26-27 Oktober 2017 dengan mengusung tema “Inheriting Chinese Culture, Shaping New Talent“.

Festival Budaya Tionghoa ini bekerja sama dengan Alfamart dan Indonesia Tionghoa (INTI). Berbagai kegiatan menarik dan mendidik akan diselenggarakan mulai dari pentas seni, kompetisi, bazaar dan juga seminar. Adapun kompetisi yang akan diselenggarakan Prodi BBT UBM di antaranya Chinese Talent Show, Story Telling, Cepat Tepat dan Singing Competition. Kegiatan ini digelar untuk para siswa-siswi SMA/K dan sederajat dengan hadiah uang tunai dan beasiswa yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah!

Kegiatan ini akan diselenggarakan di UBM Kampus Ancol, Jl. Lodan Raya No. 2, Jakarta Utara. Info lebih lanjut dapat kunjung www.ubm.ac.id/kompetisi, atau hubungi Levana (0896-3070-9893) / Lin Nyuk (0813-5045-7578) / Daniel (0812-8346-2410).

Ayo jangan lewatkan kesempatan ini, pendaftaran dibuka hanya sampai 14 Oktober 2017! Mari raih prestasi untuk bekal kamu dalam mewujudkan mimpi-mimpimu. Semangat putih abuers..

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World..

5+