Monitoring OJT Akpar 12 Oktober 2018

Pada tanggal 12 oktober 2018, Dosen Prodi Perhotelan Akpar Bunda Mulia mengadakan monitoring on the job training mahasiswa akpar di dua hotel berbeda yaitu, le meridien hotel dan Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

Mahasiswa yang melakukan on the job training di Hotel Le Meridien adalah Willy wijaya, shania dan Sinta chyntia. willy melakukan OJT di bagian Front Office Departmen, Khususnya di section Concierge. Untuk Shania dan sinta melakukan OJT di Bagian Pastry Department. Kemudia untuk hotel Ritz Carlton Pacific Place ada Andrew yang melakukan ojt di departmen banquet dan ada Gabriela yang melakukan OJT di departmen Pastry.

Mereka sangat mendapat pembelajaran dari segi banyak hal di kedua hotel tersebut, selain fasilitas seperti loker, uang transportasi dan makan siang yang mereka dapat, mereka juga mendapatkan pengalaman serta pelajaran yang luar biasa dengan bantuan para staff hotel yang dengan senang hati membantu mereka agar mereka mendapatkan pelajaran yang terbaik selama mereka melakukan on the job training.